Sabtu, 21 Desember 2013

ALAT GENDONG BAYI




















 

Warna Biru dan merah 
Merek : BABY CARRIER
Packing : Dengan warna BOXMultifungsi bayi sling[ Untuk usia ] 0-30 bulan

FITUR : 
Tebal V -jenis tali ekstra lebar : V-jenis bahu terus lurus dengan lebih untuk mengurangi beban di bahu ;Full-Wai-style perlindungan kepala pad : dapat mengamankan perlindungan kepala bayi.

Bantal : desain baru , bagian pinggang peningkatan bantal lembut melindungi pinggang bayi ;Perlindungan busur kepala dewan : memang mendukung punggung bayi, dapat menghindari membungkuk atau tekanan yang tidak perlu.


Kepala tutup pelindung : operasi sederhana , pembongkaran , melindungi kepala stabil , baik warna dan menghindari sinar matahari langsung untuk merangsang mata bayi. 


Peraturan Ukuran ritsleting : Adjustable tali bahu dengan kedalaman dengan penggunaan medis bayi ;Tombol sekali sentuh kembali , mudah dioperasikan.

Gesper Keselamatan dan sisi gesper : gesper keselamatan dan sisi gesper operasi sederhana , bahkan di lurus untuk memegang bayi Anda juga dapat dengan mudah naik dan turun tali ;

Bahan bernapas : perut dan bokong menggunakan bahan bernapas , sejuk dan nyaman . Adalah tali adiktif , jenis lebih mewah dan murah hati , pilihan terbaik dari gendongan bayi super populer , pintar , cantik busana ibu yang baik .


HARGA Rp 115.000 (minimal ambil 3pcs)
Berat Kemasan : 650 gram
Harga belum termasuk ongkos kirim
 
Kirim SMS pertanyaan dengan format : Gendongan Bayi + spasi + pesan Anda, kirim ke 085642690020
Contoh SMS: Gendongan Bayi tanya dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar